Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tidak hanya skamung dan pangan yang laris manis dipasaran tetapi juga kebutuhan tersier lainnya. Sebelum melakukan ibadah puasa Ramadhan, Kementerian Keuangan menerapkan kebijakan pembebasan PPnBM yang dibebankan pada pembelian kendaraan roda empat. Hal ini dapat berarti jika kalian membeli kendaraan roda empat maka tidak dikenakan PPn seperti makan di resto.

Pada tahun – tahun sebelumnya, sebelum Hari Raya Idul Fitri memang ada kenaikan pembelian kendaraan roda empat baik dalam bentuk bekas maupun baru. Hal ini tidak lain dan tidak bukan untuk meramaikan kegiatan Hari Raya Idul Fitri yang dilakukan. Terlebih ketika mudik diperbolehkan. Hal ini menyebabkan peningkatan pembelian kendaraan roda empat di kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih sejak diberlakukannya pembebasan PPnBM untuk bulan Maret – Mei.

Lonjakan pembeli kendaraan roda empat sendiri membuat dealer maupun distributor kendaraan roda empat dalam negeri resah. Hal ini dikarenakan SPK sendiri sudah mencapai puluhan ribu dalam beberapa minggu saja. Lonjakan ini dikarenakan adanya pembebasan PPnBM dan juga dikarenakan adanya merek kendaraan yang memberikan promo untuk pembelian kendaraan. Otomatis semakin menggiurkan masyarakat untuk memilikinya.

Innova menjadi mobil MPV yang masuk daftar mobil yang mendapatkan keringan PPnBM dan juga memberikan diskon pembelian kendaraan untuk satu unit kendaraannya. Innova memang mobil kelas menengah yang popular karena minim pesaing. Mobil ini melibas habis pesaingnya dengan performa mesin, fitur hingga spesifikasi lain yang jagoan. Dahulu sebelum dikenal dengan baik, Innova memiliki pesaing yakni Isuzu Panther yang akhirnya surrender.

Mengapa mobil Innova laris manis? Sebagai kendaraan kelas menengah, tentunya kamu akan memilih kendaraan ini. Innova dibekali dengan mesin yang nyaman bertenaga digunakan untuk melibas beragam kontur jalanan dengan varian mesin bensin dan diesel. Mesinnya sendiri terbilang ramah bahan bakar. Selain itu, kendaraan ini memiliki kabin yang lega sehingga bisa untuk mengangkut 7 orang penumpang dengan nyaman dan lega. Bagasinya juga lebar sehingga muat meletakkan beragam amenities untuk perjalanan. Kendaraan ini juga dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap mulai pengereman hingga airbus dan sensor parking.

Innova sendiri memiliki harga Innova yang ramah kantong dibandingkan membeli MPV luxury dikelas atas. Selama masa pembebasan PPnBM sendiri, harga Innova per unit adalah 321 juta saja untuk varian yang biasa. Adapun harga Innova akan naik seiring dengan jenis dan varian yang dipilih di market sendiri. Jadi, kamu bisa adjust varian kendaraan yang kamu inginkan tersebut agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas keseharian kamu.

Pembelian Innova sendiri bisa dilakukan menggunakan promo pembelian Toyota Innova yang sering diberikan. Pembelian Innova sendiri dengan menggunakan promo pembelian tersebut mampu mengurangi beban pembelian kendaraan. Biasanya sistem promo pembelian Innova diberikan untuk pembelian kendaraan untuk sistem pembelian kredit Innova. Dimana pembelian kendaraan dengan sistem kredit sendiri mampu mendukung daya beli masyarakat. Sebab, harga kendaraan yang tinggi dapat dilunasi dengan cara diangsur dan menggunakan DP pembelian yang terjangkau dibandingkan dengan pembayaran secara tunai.

Innova sendiri memiliki beberapa fitur yang menjadi kamulan. Dimana kendaraan ini sendiri memiliki head unit yang nyaman digunakan untuk menayangkan beragam fitur multimedia dan juga bisa digunakan untuk NFC serta mengetahui posisi parking menggunakan rear parking yang digunakan dalam kendaraan.

Innova menjadi salah satu MPV kelas menengah premium. Dimana kendaraan ini sendiri sudah menggunakan captain seat untuk kelas menengah. Tipe kursi ini akan kalian temukan di varian Toyota Innova premium. Kursi ini memberikan kenyamanan berkendara karena akan membuat kamu semakin rileks berkendara menggunakan kendaraan ini. Selain itu, sistem kursi ini akan membuat kamu nyaman melakukan berbagai kegiatan seperti tidur, makan, mengerjakan tugas harian hingga bercengkrama dengan sesama penumpang.

Innova sendiri bisa kalian dapatkan dengan mudah dan menjadi kendaraan di Hari Raya Idul Fitri kamu dalam melakukan silaturahmi kepada anggota keluarga lainnya. Selain itu, kendaraan ini juga bisa banget kalian gunakan di hari raya untuk bepergian bersama dengan anggota keluarga lainnya karena kabinnya yang besar. Mumpung masih ada pembebasan PPnBM dan masih ada promo pembelian yang berlaku, kalian bisa memiliki satu unit kendaraan ini.