Sebagai tempat percetakan ebook Jakarta yang direkomendasikan, only-print terus berusaha memaksimalkan proses produksinya. Dengan mengandalkan mesin berupa digital printing membuatnya mampu mencetak cepat. Untuk selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Percetakan Ebook Jakarta, Cetak Ebook Dengan Tiga Langkah

Pada dasarnya, only-print menerapkan tiga langkah dalam proses cetak ebook yang dilakukan. Hal tersebut perlu Anda ketahui sebagai prosedur yang harus diikuti ketika ingin menggunakan layananannya agar prosesnya lebih mudah. Berikut beberapa tahapannya.

1. Tentukan Spesifikasi Atau Opsi Produk

Langkah awalnya adalah tentukan terlebih dahulu perihal spesifikasi yang Anda butuhkan. Dalam hal ini yaitu jenis kertas secara detai hingga keperluan lainnya. Informasi tersebut diberikan ke pihak percetakan ebook Jakarta agar dapat dicetak sesuai keinginan.

Selain itu, Anda juga perlu memilih opsi produk. Karena setiap percetakan ebook Jakarta memiliki berbagai macam service. Jadi, tentukan terlebih dahulu dan nantinya akan disesuaikan dengan spesifikasi. Setelah itu barulah akan dibuatkan invoice pesanan.

2. Unggah File Ebook

Pada saat Anda menghubungi pihak percetakan pastikan bahwa naskah ebook telah disiapkan. Jangan sampai file masih dalam proses pengerjaan atau penulisan. Karena hal tersebut akan menunda tahapn produksi atau cetak.

Selain itu pastikan juga Anda stelah memahami ketentuan-ketemuan pengiriman file. Salah satu diantaranya adalah format yang digunakan yaitu berupa PDF. Kemudian, biasanya pihak percetakan juga menyediakan template editor guna memudahkan para pelanggannya.

3. Hasil Cetak Akan Diantar Ke Alamat Tujuan

Selama proses pengerjaan akan berlangsung 3-5 hari, tergantung pada opsi produk serta spesifikasinya. Jika sidah selesai Anda akan dikonfirmasi oleh pihak percetakan. Namun sebelum itu akan dilakukan Quality Control terlebih dahulu.

Hasil cetakan yang sudah dipastikan selesai nantinya akan dikirim ke alamat tujuan. Kalaupun Anda berkenan untuk mengambilnya langsung, maka tak masalah. Terlebih layanan tersebut bersifat gratis alias tidak dikenai biaya apapun.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa tahapan yang diterapkan oleh tempat percetakan ebook Jakarta. Tujuan Anda mengetahui hal tersebut adalah agar tidak bingung lagi jika suatu waktu ingin menggunakan layanannya. Untuk informasi lengkapnya kunjungi only-print.com.