Sudah semestinya kita sebagai wanita menjaga kenyamanan dan kebersihan dari area kewanitaan, salah satu cara untuk memberikan kenyaman pada area kewanitaan adalah dengan memilih merk celana dalam wanita yang bahannya nyaman dan tidak kasar.

Pemilihan bahan celana dalam penting dilakukan karena area kewanitaan merupakan salah satu organ yang rentan terhadap kelembapan, yang mana jika area kewanitaan dibiarkan lembap terlalu lama maka bisa menimbulkan keputihan yang membuat area kewanitaan menjadi gatal bahkan bisa sampai berbau kurang sedap.

Jika kamu merasakan ada keputihan di area kewanitaanmu maka cara yang dapat dilakukan ialah rajin membersihkan area kewanitaan dengan sabun yang memiliki Ph khusus, selalu mengeringkan area kewanitaan setelah buang air kecil ataupun besar, dan memilih bahan celana dalam yang mudah menyerap keringat dan juga tidak terlalu ketat. Kira-kira merk celana dalam apa saja ya yang memiliki kualitas yang cukup baik ? Berikut ini kita akan membahas merk-merk  celana dalam tersebut.

1. Sorella

Merk Sorella ini merupakan salah satu merk celana dalam wanita yang juga menjual produk dalaman wanita lain seperti bra dan lingerie. Bahan yang digunakan untuk produk Sorella ini merupakan bahan yang cukup nyaman, karena bahannya dijamin tidak akan membuat area kewanitaan anda lembap ataupun iritasi. Jenis dalaman wanita yang dijual Sorella ini juga bermacam-macam. Untuk Range harga dari produk Sorella ini berkisar mulai dari 20.000 – 90.000 per item.

2. Sorex

Sorex merupakan salah satu merk celana dalam lokal yang sudah dipercaya kualitas di pasaran. Bahan dari celana dalam ini cukup berkualitas sehinngga membuat orang yang menggunakannya merasa nyaman. Merk Sorex ini terkenal karena memiliki bahan yang bagus juga motif yang beragam tetapi dengan harga yang bersahabat yaitu dijual di kisaran 16.000 – 35.000 per item.

3. You Have (You’ve)

Merk You Have ini mungkin belum terlalu banyak dikenal dan amsih terbilang merk baru, tetapi meski begitu kualitas yang diberikan oleh produk dalaman wanita merk You have ini tidak kalah dengan merk-merk terdahulunya. Selain kualiatas yang baik, dan juga jenis dalaman wanitanya beragam, harga yang ditawarkan untuk satu produk dalam You Have ini berkisar mulai 10.000 – 65.000 per item.

4. Wacoal

Merk Wacoal ini merupakan salah satu merk pakaian dalam wanita yang diproduksi oleh perusahaan Jepang sejak tahun 1946. Jika melihat usia dari awal produk ini dipasarkan maka sudah dapat dipastikan kalau produk ini memiliki kualiatas yang sangat baik karena mampu bertahan di pasaran hampir 75 tahun. Range harga yang ditawarkan untuk produk dalaman Wacoal ini mulai dari 150.000 – 230.000 per item.

5. Mark & Spencer

Merk dalaman wanita yang terkenal salah satunya yaitu Mark & Spencer, merk ini berasal dari Inggris. Selain menjual pakaian dalam wanita dan pria, merk ini juga menjual berbagai macam baju harian maupun baju untuk olahraga. Bahan yang digunakan untuk segala jenis produk Mark & Spencer ini adalah katun jadi kenyamannya sudah tidak perlu diragukan. Range harga untuk produk ini yaitu kisaran 79.000 – 200.000 per item.

6. Pierre Cardin

Merk pakaian dalam asal Prancis ini merupakan salah satu brand dalaman wanita maupun pria yang sudah terkenal di berbagai penjuru dunia. Kualitas pakaiam dalam ini merupakan kualitas bahan tingkat tinggi. Range harga yang ditawarkan produk ini yaitu 60.000 – 90.000 per item.