Ketika akan membeli asuransi tentunya penting untuk memperhatikan besaran premi yang akan didapatkan. Pastikan memilih asuransi yang menawarkan premi terjangkau terlebih dahulu. Seperti ketika ingin mendapatkan premi asuransi jiwa lebih terjangkau, maka pilihan yang bisa digunakan adalah dengan memilih jenis asuransi jiwa murni. Pilihan asuransi jiwa murni dengan premi terjangkau salah satunya adalah dari Flexi Life. Produk yang bisa didapatkan di I Love Life dari Astra ini bisa membelinya secara online dalam waktu 5 menit saja. Selain itu keunggulan produk ini juga bisa melakukan perhitungan premi dengan mudah secara online. Ketika akan membeli asuransi ini bisa menghitung preminya secara online dengan memperhatikan hal berikut ini:

1. Jenis kelamin

Hal pertama ketika akan menghitung premi dari asuransi jiwa Flexi Life yang dibeli adalah dari siapa yang membelinya yaitu jenis kelamin yang dipunyai. Biasanya bagi wanita akan mempunyai keunggulan bisa mendapatkan premi yang lebih terjangkau. Sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli produk Flexi Life dengan segera agar mendapatkan premi terjangkau. Akan tetapi bagi pria yang membeli asuransi jiwa ini juga tetap mendapatkan premi yang lebih terjangkau. Hal tersebut karena asuransi jiwa ini merupakan jenis asuransi jiwa murni, sehingga dikenal dengan besarnya premi lebih terjangkau dibandingkan jenis yang lainnya.

2. Usia

Ketika memilih asuransi jiwa selanjutnya juga bisa menghitung premi dari usia membelinya. Apabila ingin mendapatkan premi asuransi jiwa yang lebih terjangkau, lebih baik untuk membelinya dengan segera. Selain lebih murah ketika membayar premi, keunggulan dari membeli asuransi semenjak dini juga bisa mendapatkan uang pertanggungan paling besar atau maksimal. Sehingga hal tersebut bisa mendapatkan keunggulan untuk mempunyai premi lebih terjangkau. Beli produk Flexi Life ini saat masih muda yaitu usia 18-45 tahun yang bisa mendapatkan keuntungan premi terjangkau dan uang pertanggungan maksimal hingga 5 miliar rupiah.

3. Uang pertanggungan yang diinginkan

Ketika akan membeli asuransi jiwa juga penting untuk melakukan perhitungan premi terlebih dahulu. Sehingga bisa mendapatkan besaran premi yang diinginkan dan uang pertanggungan sesuai kebutuhan. Asuransi jiwa Flexi Life menawarkan keunggulan dengan uang pertanggungan besar hingga 5 miliar. Sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk membantu keuangan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan pada tertanggung. Akan tetapi ketika mengatur premi juga bisa memilih uang pertanggungan tersebut sesuai kebutuhan. Sehingga tidak perlu untuk memilih uang pertanggungan maksimal hingga 5 miliar. Apabila memilih uang pertanggungan sesuai kebutuhan dan bukan maksimal tersebut juga membuat preminya lebih terjangkau.

4. Frekuensi pembayaran

Pengaturan terakhir yang bisa digunakan ketika akan menghitung premi adalah memperhatikan frekuensi pembayaran premi. Asuransi Flexi Life menawarkan waktu pembayaran yang bisa dipilih. Mulai dari bulanan, 3 bulan, 6 bulan, dan juga tahunan untuk membayar premi dengan perlindungan 1 tahun ini. Agar biaya preminya lebih murah akan lebih baik memilih frekuensi pembayaran tahunan. Tetapi bagi yang ingin membayarnya dengan mudah bisa memilih pembayaran bulanan saja.

Setelah memperhatikan berbagai hal seperti di atas, maka bisa mendapatkan produk Flexi Life dengan premi asuransi jiwa yang terjangkau. Selain perhitungan premi, pembelian asuransi ini juga bisa dilakukan secara online di I Love Life dari Astra di https://ilovelife.co.id/products/product-life/801

Anda bisa untuk mempersiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan untuk pembelian produknya. Setelahnya bisa melakukan pendaftaran yang cepat karena hanya membutuhkan 5 menit saja untuk pembelian produk asuransi Flexi Life di I Love Life dari Astra.